Senin, 01 Juni 2015

Kabar gembira namun membuatku menangis


Sejuta mimpi lenyap sudah terbawa oleh badai namun membuat damai rasa dihati..
ntah mengapa, tapi itulah yang aku rasa sekarang..
sejuta mimpi itu telah lenyap seketika, tapi aku merasa beban yang aku rasa telah terlepas dari dalam diriku..
beban itu terus menerus membayangi dalam pikiranku..

walau.. itu hanya sebuah mimpi, tapi aku tak segan untuk meraihnya hingga ujung dunia..
mimpi itu yang membawa ku sampai sejauh ini..
sampai ku memperjuangkannya sejauh ini..
aku ingin nangis karena mimpi yang telah lama aku idamkan hilang seketika terbawa badai..
tapi disisi lain aku senang karena berkat badai itu, aku telah menemukan suatu jawaban yang pasti..
ooh mimpiku.....
oooh mimpiku yang kini hilang sudah...
selamat tinggal mimpiku..
aku akan selalu ingat apa saja yang aku perjuangkan demi bisa meraihmu..
selamat tinggal..
mimpiku..