Rabu, 15 Juli 2015

Dear masa depan..

Dear masa depan..
Apakah aku masih menjadi orang yang sama atau aku akan menjadi orang yang beda?
Apakah aku mempunyai kesempatan untuk merasakan kesuksesan atau tidak?
Akankah kamu menjadi teman di pelaminanku atau tidak?
Bisakah aku membahagiakan kedua orang tua ku sebelum mereka menghadap-Nya?
Sanggupkah aku bertahan dan bangkit untuk menghadapi cobaan-Nya?

Dear masa depan..
Aku harap aku bisa menjadi orang yang sama..
Aku janji aku akan menjadi orang sukses..

Aku hanya berharap kepada-Nya untuk menjodohkan ku kepada orang yang terbaik..
Aku memohon kepada-Nya agar aku akan senantiasa mereka bahagia dan bangga terhadap ku..
Aku yakin aku akan sanggup melewati segala cobaan yang diberikan oleh-Nya..

Dear masa depan..
Sesungguhnya aku tak ingin menjadi orang yang berbeda..
Sesungguhnya aku tak ingin menjadi orang yang merugi..
Sesungguhnya aku tak ingin mendapatkan orang yang tidak baik buatku..
Sesungguhnya aku tak ingin melihat kedua orang tuaku menghadap-Nya sebelum aku menjadi anak yang sholehah dimata-Nya..
Sesungguhnya aku tak ingin menghadapi kenyataan yang begitu amat rumit, tapi.. aku yakin, aku akan sanggup menghadapinya karena aku tau Allah tak memberikan cobaan melebihi dari kemampuan umatnya..

Dear masa depan..
Aku rasa tak ada harapan, penantian, dan doa yang sia-sia..
Karena aku yakin Allah akan selalu mendengarkan apa yang kukatakan..

jieileeeh..serius amet bacanya ;D