Jumat, 04 Juli 2014

Twitter.. I'm so disappointed with you!~~


Heloo.. Long time no see you guys!! Apa kabar semuaaa? Semoga baik-baik saja yaa..
hmm.. sebelum mulai tema, aku ucapin "HAPPY RAMADHAN" yaa buat semua yang menjalankan, semoga amal ibadah kita semua di tahun ini diterima oleh Allah Subhanahuwataa'la.. aamiin ya allah..
okaay.. lets begin..

post-an aku kali ini adalah melajutkan tentang akun twitter aku yang di hack waktu itu..
yaa.. sekarang sih, hatinya udah mulai tenang, gak kayak waktu itu..
awalnya sih marah gara-gara yang pasti kena hack oleh pengguna yang tidak bertanggung jawab.. terus team twitter yang buat gue kecewa, gue udah feedback ke team twitter, tapi malah dia gak ada respon..
okaay, 2 hari kemudian gue coba move on, bikin account baru.. yang gue kasih name sama kayak sebelum di hack "@ayakireii07", tapi... naas-nya malah kena banned gara-gara make autofollow!! aaargh..gilaa banget.. gue coba lagi bikin pake account baru daaaan.. kena banned lagi, brooo.. yang ini kagak pake autofollow, gak spam, tapi tetep aja masih kena banned..

Terus gue inget, dulu banget sebelum bikin account yang kena hack, gue pernah bikin account(lagi jaman-jaman alay nya gue tau twitter), gue buka kan tuh pake email yang masih aktif sampe sekarang.. Alhamdulillah bisa.. tapi, gue masih menyayangkan 9rbu tweet yang rencananya hari pas di hack mau jadi 10.000 tweet..

Tapi gue yakin suatu saat orang jahat itu(yang hack) akan mendapatkan karma yang setimpal dengan apa yang gue alami saat itu, yaa.. walaupun belum terjadi di dunia, siapa tau di balesnya di akhirat.. wwkwkwkk

oke deh, gue ngantuk.. mau tidur bentar dulu, terus sahuurr!!

terima kasih kepada semua followers (paling banyak akun gue sendiri) and visited yang udah setia pantengin keluh kesah gue terhadap twitter team!!
have a fun yaa..



daaaaaan.. terakhir yang gue lupain..
Ini twitter baru gue klik disini yaa jangan lupa di follow, siapa tau lu jodoh gue..