Selasa, 17 Desember 2013

Thank a lot for my hacker lovely{}

bismillahirrahmanirrahim..

hahaa... mungkin banyak diantara kalian bingung dengan maksud dari title post ini kan?
oke.. aku bakal cerita dari awal, simak baik-baik yaa, guys..
pada tanggal 16-Desember-2013 sekitar jam 09:00 lah aku masih bisa login twitter, dan terakhir kalinya aku masih pake AF (Auto Follow) hahaaa.. *upps*


dan, aku lupa revoke apps AF nya, karena udah keburu di logout sama Temen, ya aku santai-santai aja kan, ya karena udah biasa sih di logout, dan gak di revoke AF nya, tapi.... saat aku nyoba login ke twitter jam 12:05, aku kageet bukan kepalang karena di coba berkali-kali login gak bisa-bisa.. aku udah tegang, panic, dan pengen nangis.. aku coba kan "forgot password" terus aku cek email aku yang udah di verifiednya, dan lalu ada notif dari twitter "password anda sudah diganti" dan ada lagi "email anda sudah diganti"!! Naaaah.... Aku shock beraaat! gila aja twitter aku yang udah mau 3 TAHUN di hack gitu aja sama orang yang gak bertanggung jawab -_-
aku proses tuh ke twitter, ngirim email lah, share temen-temen kalo twitter aku di hack (supaya yang lain ngerti, kalo ada yang ngirim macem-macem, itu bukan aku) daaaan... lebih aneh nya lagi semaleman aku tidur mikirin twitter itu *udah saking cintanya kali yaa*
Tapi pagi nya aku coba berpikir positive, terus-terusan berpikir... awalnya sih susah banget untuk ngelupain tapi fix!! aku udah punya alasan untuk mengikhlaskan twitter itu karena "dari kemaren-kemaren aku pernah niat buat move away dari seseorang, dan saya sangat berterimakasih kepada hacker nya" kamu emang hacker palinggggggg baiiikkk sedunia, kamu buat aku untuk bisa melupakan dia yang gak pernah peka sama aku, aku sayang kamu hacker{}

Thanks a lot for hacker yang udah hack twitter aku:* sini ahh, cium duluu..

dan demikian aku tambah yakin aku bisa jadi artis, karena akun aku pernah di HACK orang lain:D

cium lagi aah, buat hacker nya:*
byeee.. love u{}