Rabu, 18 April 2018

Ternyata kita punya rasa yang sama?

dikesempatan kali ini aku mau membagikan sedikit cerita tentang yang aku alami, hmmm.. padahal mah ini ada di kicauan twitter aku, tapi gak apa-apa kali ya, aku share ulang. siapa tau aja ada yang merasakan hal yang sama(?) hahahaaa.. nanti di akhir cuitan ini, aku jelasin lagi.. enjoyed, guys!
Oh, iya.. abis ini mau aku post juga di blog tentang tulisan aku, masih jadi draft sih uhehehee...


Bohong, kalau aku sudah melupakan. Bohong, kalau aku tidak pernah memikirkan. Bohong, kalau aku tidak menginginkannya dulu. Bohong, kalau aku tidak menunggunya. Bohong, kalau aku tak mengaguminya. Bohong pula kalau aku masih memendam rasa :)
Yaudah lah ya, namanya juga masa lalu Sekarang semuanya menjadi jelas, dulu punya rasa yang sama, berawal dari di cie2in, sampe sms yang udah aku kode2in. Hahahaaaa..Kirain dulu cuma aku yg naksir, kirain cuma aku yang suka, eh.. ternyata ngga hahahaDitunggu sampe jenjang sekolah berikutnya, masih berhubungan sesekali hanya untuk saling menyapa kabar. Tapi, aku masih berpikir kalau aku hanya diposisi "cinta satu arah" hahahaaaa Sampai akhirnya, kuliah.. udh nyerah buat mikirin kamu hahahaaaa(ini beneran).. Setiap reuni selalu canggung, karena aku selalu bersikap ke'pd'an sampai akhirnya aku malu sendiri liat muka dia, masih degdegan untuk ngobrol berdua secara langsung hahahaa. Sampai terakhir kemarin aku udah coba ikhlas untuk ngadepin kenyataan(cieleh.. bahasanya wkwk) Yap, kenyataan bahwa sesungguhnya "Manusia ngga akan ada yang tau dibawa kemana dirinya melangkah sama Allah" seakan takdir memang bukan untuk aku sama kamu aja gitu hehe.. Tapi aku yakin, Allah buat kita saling kenal itu untuk saling menjaga satu sama lain, untuk menjadi sahabat baik sampai nanti :)Ps: aku pernah ngarep kamu juga suka sama aku, dan nembak aku wkwk (imajinasi nya tinggi banget ya aku) wkwkUntuk kamu yang beneran "kamu" yang aku maksud, makasih ya udah pernah bikin aku senyum-senyum sendiri baca sms :)Makasih juga udah pernah menghiasi hari aku, selalu jagain aku dulu dari nakalnya temen2, dan makasih udah ngebuat aku jadi seperti ini :)Karena tanpa kamu aku ngga bisa sekuat sekarang hehe.. walaupun aku dan kamu belum pernah sempet jadi 'kita', seenggaknya sekarang kita tau ya, dulu kita mempunyai rasa yang sama hehe..Oh, iya.. kalo kamu udh jawab lagi dm aku, ngga mau aku buka sekarang, takut tambah baper malem2, kan aku lagi diet wkwk Cukup cerita manis kita dimasa lalu sampai saat ini aja ya :)Semoga masing-masing dari kita bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik :)I'll always love you as my best friend forever :)Oh, iya.. kamu masih ada utang janji untuk ngasih tau apa itu "fff" :(Kalo masih inget jawab dm dong, aku kan penasaran :(

Yang masih bingung intinya dari tweet aku apa, "INTINYA AKU  GAGAL MOVE ON!"..
hmm.. ngga gitu juga kali ya, mungkin aku masih shock karena apa yang aku pikirin beneran, bukan cuma halu hahahahaa... disatu sisi aku merasa bangga karena punya orang yang aku kagumi ternyata kagum balik, disisi lain aku sedih karena aku berani untuk nyeplos gitu ketika aku sudah 'berdua'. lah, apa nanti jadi #TemanTapiMenikah Part KW nya? hahahaaa.. 
Kita semua kan ngga ada yang tau apa yang akan terjadi kedepannya, tapi... yang aku harap hasil itu akan bisa membuat semuanya jadi bahagia.. 
Udah ah, kerja dulu.. Doain untuk Tugas Akhir aku gengss! supaya lancar sampe sidang dan wisuda! ciayo!